UANG

UANG

 UANG, siapa yang nggak butuh uang? Kali ini saya ingin memberi rahasia mendapatkan UANG dengan mudah dan simpel. Yaps, kalian bisa mendapatkan uang dengan mudah, namun nggk semudah membalikan telapak kaki gajah yah, hahaha.. Karena semua tergantung dari usaha dan keuletan kita, benar nggak?

Ok gimana caranya? Yaitu dengan Short Link, apatuh Short link? Mungkin anda yang awam dunia Blog atau yang NewBie nggak terlalu paham dengan Short Link. Baik saya jelasin sedikit gambaran, (bagi para master yang udah paham Short Link langsug ajah meluncur kebawah, hehee.)
Gampangnya gini, Short Link adalah tempat mempersingkat Link atau URL. Dan kita akan dibayar apa bila ada yang meng-Klik Link hasil Shorten kita tadi.

Contoh Link atau URL :   http://www.cumaem.blogspot.com/ 
setelah di Short, berubah menjadi http://sh.st/WwXsF

Jadi lebih pendek kan Linknya, dan Link yang panjangnya 3 baris pun akan menadi beberapa huruf saja setelah di shorten. Jika Link hasil Shorten kita buka, otomatis akan menuju Link aslinya. Namun itu setelah kita melewati satu iklan dari situs web Short Link tersebut selama 5 detik. Ada banyak situs web tempat memperpendek Link atau URL, namun saya sarankan anda mendaftar di Shorte.st karena bayaranya lebih besar dari Adf.ly atau situs web Shorter Link lain sampai saat ini. 

Bayaran di Shorte.st per Payout rates/harga klik di Indonesia bisa mencapai $0,57 (Rp7000) per-Klik, berbeda jauh dengan Adf.ly. Memang kecil, namun jika anda bisa menghasilkan 1000-klik dalam 1 bulan, heheee itung sendiri dah. Jadi jangan salah yah, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi banyak, bukankah begitu? Nanti dibawah saya bagi tipsnya biar anda bisa dapet banyak Income. Ok? jadi pantengin terus yah. Oh iya, Withdraw/penarikan di Shorte.st pun MINIMAL $5 per bulan, dibanding Withdraw di Adf.ly perbulanya MINIMAL harus mencapai $10 baru bisa ditarik. Dan ini halal kok, dan bukan Scam atau penipuan, banyak yang udah sukses dalam bisnis Short Link.


Karena pembayaranya Dollar, anda harus mempunyai Rekening Bank Maya yang bisa menerima berbagai Mata Uang dan bisa mentransfer ke rekening Bank Lokal kita yah, ada dua procesor yang tersedia di situs Shorte.st yaitu dengan Paypal dan Payoneer. Jika belum memiliki salah satu rekening Bank Maya tersebut, anda tinggal Googling saja tutorial membuatnya, mudah kok, ada baaanyyaaak di Google, hehehee.
Bisnis ini anda nggk perlu susah-susah buat Website atau Blog, namun bagi anda yang memiliki Situs sendiri lebih baik.



Baik saya tertarik nih, bagaimana saya memulainya?
Gampang kok, kalian tentunya punya Email kan? kalau belum, buat dulu Emailnya terserah di Gmail atau Yahoo.
Atau anda juga bisa mendaftar dengan akun Facebook anda, karena telah disediakan untuk mendatar dengan Facebook. Jika mendaftar dengan Facebook, anda harus Log In Facebook nya terlebih dahulu yah.

 
Ok Email saya udah siap! sekarang ngapain?

Silahkan anda menuju situs Shorte.st nya dulu DISINI.
Atau bisa juga dengan Klik gambar dibawah. Tenang, semuanya GRATISS. hehehe, enak kan?






 
Kemudian silahkan ikuti Langkah-langkah berikut yah..

1. Setelah anda klik situs di atas, anda akan menuju halaman baru dan muncul tampilan seperti dibawah ini. Klik "JOIN"





2. Isikan data-data anda.



    • No 1. Masukan Email anda
    • No 2. Masukan kembali Email tadi
    • No 3. Buat pasword anda seaman mungkin
    • No 4. Ceklist atau centang kotak kecil dibawahnya


3. Centang CAPTCHA




    • No 1. Centang CAPTCHA 
    • No 2. Klik REGISTER untuk membuat akun anda
    • No 3. Klik CONNECT jika anda ingin mendaftar dengan Facebook.


4. Selamat akun anda telah dibuat, silahkan Klik "OK".





5. Bukalah Email anda, dan tunggu ada pesan baru untuk Konfirmasi akun anda. Lihat pesanya dan Klik pada tombol "CLICK HERE".






Naah, sekarang akun anda sudah dibuat. Untuk memulai, silahkan anda Log In dengan Email dan Password yang anda buat tadi. Mudah bukan?.




Sekarang, kita mulai Bekerja. Gimana nih rahasia biar dapet uangnya. Ok Let's Go!

  1. Cari situs web yang ingin anda Short Link kan, terserah entah itu situs web anda sendiri atau orang lain bebas, bisa juga situs Blog anda, Profil Facebook atau Twitter anda pokonya bebas semuanya bisa kok, karena semua akan mengalir ke tabungan di akun anda, Ok.  Namun lebih baik carilah Situs yang isinya bermanfaat atau menarik, anda juga boleh meng Short Link kan URL artikel ini, hehee (promosi).                                                                                                                                                            
  2. Copy/salin Link situs pilihan anda tadi.                                                                                                                                                          
  3. Kemudian Paste/tempel pada kotak seperti pada gambar berikut. Kemudian Klik tombol "SHORTEN".                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    



  4. Setelah di Shorten dan URL-nya sudah jadi singkat, Klik "COPY".                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    
     


Nah sampai disini Proses Short Link udah selesai, sekarang buat Penargetan. Gimanatuh maksudnya? Simak baik-baik yah.


Ini proses pengumplan Dollar ke tabungan Short Link anda nih.
  • Setelah anda selesai meng Copy atau salin Link tadi, silahkan anda Paste atau Tempel pada Facebook, Twitter, G+ milik anda sekalian, atau pada grup-grup yang anda telah gabung dan share lah Link yang isinya setema dengan tema dalam grup, cari grup yang jumlah anggotanya udah banyak yah. Anda tambahkan kalimat-kalimat yang menarik namun sesuai dengan isi dari situs yang akan dituju nanti, jangan coba2 menipu atau PHP hehe. Karena akan menurunkan reputasi anda dan tidak ada lagi yang mau meng Klik. Maka dari itu carilah situs yang isinya berkualitas. Buat orang yang akan membaca Tulisan anda berani meng Klik, gunakan segala rayuan maut anda, hahaha. PENTING!(jangan sekali-kali anda menambah kalimat "tolong Klik ini, tolong bantu saya klik ini, coba klik link ini, dll". gampangnya, anda bisa kena pelanggaran).                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    
  • Bila anda memiliki webite atau Blog, anda memiliki peluang lebih. Karena saya mempunya Jurus Super andalan saya, hahaha. Yaitu:  Anda buat Target lebih, seperti saya. Silahkan anda meninggalkan jejak di Komentar-komentar Blog orang lain yang sudah Banjir pengunjung, yaps cara ini memang sedikit nggak relefan namun ini bisa menjadi ladang dollar anda. Caranya, Shorten lah Link yang anda inginkan, alangkah lebih baik Link artikel Blog anda, karena anda akan mendapat dua keuntungan, benar kan? (Namun anda yang tidak memiliki Blog juga bisa mengikuti langkah ini dengan cara berkomentar dengan akun email anda.)                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    
  • Setelah anda Copy, anda parkirkan terlebih dahulu Link tsb di Notpad atau MicrosoftWord atau yang lain, mulailah menambah kalimat yang menarik dan meyakinkan namun pasti. Jika sudah siap di tempel di komentar, berikutnya adalah buat target 1000 komentar. wah gimana tuh? jadi, anda berkomentar  di 1000 situs blog yang sudah banyak pengunjung, ini memag butuh ketekunan, tempelkan Link yang sudah di edit tadi pada tiap kolom komentar blog pilihan anda, namun yang perlu diperhatikan adalah usahakan berkomentar pada blog yang membebaskan kita untuk menempelkan sebuang Link atau anda bisa coba melihat komentar-komentar pengunjung lain apakah mereka membagikan sebuah Link atau tidak, jadi gunakanlah kalimat yang menarik. Siip deh.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    
  • Bila anda dapat menyelesaikan Target itu, anda tinggal menunggu Dollar anda masuk tabungan anda setiap saat InsyaAllah, (amiin). Kenapa begitu? jadi Jejak-jejak anda tadi Akan terus dilihat pengunjung tersebut sampe beberapa tahun, dan kemungkinan besar akan mengklik, dan tiap Klik akan masuk ke Tabungan Kita. Waah, anda juga boleh membuat target lebih, misal 5000 Komentar kalau anda sanggup siih, itu akan semakin membuat anda mendapat Income yang bertambah besar pula. Dan ini baru Satu Link lowh, bagaimana jika anda Share 50 Link Artikel Blog anda, hahahaa kalikan sendiri yah. 



Baik itulah Tips saya untuk Mendapatkan UANG Dengan Mudah namun nggak semudah membalikan telapak tangan tentunya. Dan disini saya tidak menggurui, hanya berbagi tips yang mudah-mudahan membantu.

Namun anda jangan Berfikir jauh dulu, Lowh kenapa? Karena,semua kesuksesan dan impian tidak datang secara cepat dan instan, namun melalui proses dan udah pasti menghadapi kegagalan, jangan menghayal akan mendapat ratusan bahkan ribuan dollar tiap bulan, tapi yang terpenting dari sekarang adalah Tindakan kita, Kerja keras Kita, USAHA kita, keuletan dan ketekunan, serta Doa jangan lupa dong, hehehe.

Jadi gimana, Jalan kesuksesan udah didepan kita, tinggal kita yang menjalani mau sampai dimana?
Kalian yang melangkah, kalian yang menggali, kalianpun yang mendapat kepuasan.
Buku yang saya baca berjudul "THINK and GROW RICH" artinya Berfikir dan Menjadi Kaya. Kalian harus Yakin, jangan remehkan kekuatan Pikiran kalian. Napoleon Hill berkata dalam buku itu :



"Jika kau mersa kalah, maka kalahlah kau,

jika kau merasa takut, maka takutlah kau.

Jika kau ingin menang tapi merasa tak mampu,

hampir pasti kau akan kalah.

Jika kau merasa sesat, sesatlah dirimu,

karena sesungguhnya,

sukses dimulai dari niat seseorang.

Semua tergantung dari suasana hatimu.

Jika kau merasa terbuang, maka kau akan terbuang.

Kau harus bercita-cita tinggi.

Kau harus yakin pada dirimu

sebelum kau meraih pialamu.

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan

oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap,

cepat atau lambat,

orang yang YAKIN DIRINYA BISA,

itulah yang tampil menjadi sang JUARA !"


Semoga Bermanfaat yah,, hehe :-) Good Luck!

Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "UANG"

Slots Casino, Playtech, NetEnt - JeW Marriott
Online Slots Casino: 창원 출장샵 Slots Casino, 제주도 출장샵 Playtech, NetEnt For example, we provide you with a 세종특별자치 출장마사지 variety of free 상주 출장안마 slot games like Slots, Blackjack, Roulette, Video 대구광역 출장마사지

Harap kepada para Bloger agar berkata yang sopan tapi santai, hehe.

 
Copyright © 2016 Blog EM - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top